Apr 4, 2015

Download Template blog keren

Assalamu'alaikum.
Masih di blog saya nih sob, vbphotoshop.blogspot.com. Kali ini saya akan membagikan Template blog paling keren. Oke, langsung di download aja ya sob. Gratis ko.

1. Kuntoro Cyber.
Screen Shoot:
kuntoro cyber
kuntoro cyber


2. Ace Red Template.

Scseen Shoot:
Ace Red Template
Ace Red Template


3. DTsimpleBlueV1

Screen Shoot:
DTsimpleBlueV1
DTsimpleBlueV1


Mungkin cuma itu yang dapat saya bagikan untuk kali ini. Terimakasih

Heri Lesmana, seorang manusia biasa yang memiliki begitu banyak keterbatasan. Menyukai programing ( ngoding ) terutama PHP. Bermimpi ingin kuliah di Informatika ITB atau Ilkom Ui.

3 comments:

  1. lagi nyari-nyari template, nyasar kesini..
    tapi itu kenapa templatenya alay banget..cocoknya buat anak kecil :D
    lagi nyari yang simple dan elegan...
    https://jobiness.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Iyya gan, itu saya post waktu dulu saya baru mulai belajar ngeblog..

      Delete
  2. FXBM is trusted online broker provides latest trading technology with transparency trading environment. Our expeditious customer service ensures high-quality support to traders. FXBM provides trading accounts with No dealing desk execution that guarantees trades are in absolute control of traders.

    ReplyDelete