Mar 18, 2015

Macam macam bentuk susano'o beserta kekuatannya

vbphotoshop.blogspot.com
vbphotoshop.blogspot.com
Assalamu'alaikum Wr Wb.
Macam macam bentuk susanoo beserta kekuatannya. Masih di blig saya nih, vbphotoshop.blogspot.com. Kali ini saya akan membahas tentang Anime naruto. yang mana yang akan saya jelaskan yaitu macam macam susano'o beserta kekuatan yang dimilikinya.

Susano'o merupakan salah satu kekuatan terkuat milik klan Uchiha. Susano'o bisa diaktifkan saat kedua mangekyou shsaringan berhasil diaktifkan. Sejauh ini diketahui ada 6 shinobi yang mampu mengaktifkan Susano'o. Diantaranya:

1. Indra Otsutsuki
Susanoo Indra
Susanoo Indra
Dia adalah leluhur dari klan Uchiha. Merupakan shinobi pertama yang membangkitkan Susanoo.
        Dua kekuatan Indra terbangun untuk membuka Susanoo tidak diketahui . Namun, sebagai pengguna pertama dari Mangekyo Sharingan , Indra mencapai penguasaan penuh atas Susanoo , yang memungkinkan dia untuk mewujudkan nya " Tubuh Lengkap " bentuk . Dalam bentuk kata , telah ditekankan mata - lubang , hidung Tengu panjang , lonjakan atas setiap mata , celah di mulutnya dan tiga celah pada masing-masing pipinya . Karna Susano'o indra adalah sejarah. Jdi kekuatannya tidak saya ketahui. ^_^

Baca Juag : Daftar Nama Kage Yang Ada Di Anime Naruto

2. Uchiha Madara
Susanoo Madara
Susanoo Madara
Susano'o Uchiha Madara berwarna biru, dan memiliki dua wajah. kekuatan yang dimiliki Susanoo Uchiha madara adalah: Menjatuhkan Meteorit, dapat memotong gunung yang sangat jauh dengan sekali tebasan pedangnya, dan bahkan Madara dapat mengaktifkan Susano'o yang sama pada bushinnya.

Artikel Terkait : Beberapa Trik Untuk Mengalahkan Uchiha Madara

3. Uchiha Itachi
Susanoo Uchiha Itachi
Susanoo Uchiha Itachi
Susano'o milik Uchiha itachi memiliki warna merah membara. Kekuatan yang dimilikinya adalah. Bila dilihat dalam bentuk tanpa baju lengkap, ia seperti memiliki bentuk wajah yang normal. Susano itachi ditampilkan dengan adanya embel-embel di dagungnya. Di tangan kiri susano itachi terdapat cermin yata (yata no kagami) sebagai perisai yang sulit bahkan mustahil ditembus. Di tangan kanan terdapat pedang totsuka (totsuka no tsurugi), yang biasa di kenal sebagai "longsword sakegari" (sakegari no tachi) ini adalah senjata yang halus, yang mampu menyegel orang di dunia genjutsu "dunia mimpi buruk" untuk selamanya. Itachi juga mampu menggunakan serangan terkuat susano'o, yaitu yasaka magatama, yang terdiri dari tiga tomoe cakra yang melingkar. Zetsu mengatakan jika ada cermin yata dan pedang totsuka, tak kan ada yang mengalahkan susano itachi. Tapi Itachi dikalahkan oleh Sasuke. Mungkin lebih pas kalo disebut mengalah. ^_^

Artikel terkait : Macam macam mangekyou Sharingan

4. Uchiha Shisui
Susanoo Shisui
Susanoo Shisui
Susano'o Uchiha Shisui berwarna hijau. Digunakan saat melawan Danzo dan anbu Konoha, tapi hanya ada pada game Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Dan sayangnya tidak diketahui kekuatannya.

5. Uchiha Sasuke
Susaoo Sasuke
Susaoo Sasuke
       Digambarkan berwarna ungu di manga dan anime, setelah terbiasa dengan kekuatan susano, sasuke menggunakan busur yang mengeluarkan panah cakra. Melalui sebuah bendera berbentuk bola yang dipegang ditangan ketiganya. Sangat sulit bahkan Mustahil untuk menghindari serangan panah susano'o ini. Sasuke mampu meningkatkan kekuatan susano yang ditandai oleh perasaan kebencian, tindakan dan kata-kata lawannya. Susano sasuke jauh lebih gelap dari itachi. Dalam bentuk ke dua penampilan susano ini menyerupai iblis, kontras dengan milik itachi yang terlihat "normal" dengan penampilan manusia. Dalam bentuk terakhirnya, ia memiliki gigi yang bergerigi (milik itachi punya gigi lurus) dan anting-anting magatama. Saat sasuke menggunakan eternal mangekyou sharingan, lapisan baju susano nya terlihat lebih ringan dari bentuk sebelumnya, memperlihatkan bentuk yang lebih mencekam dan mengerikan. Anak panah sasuke dilapisi bola amaterast, sama seperti ia membakar kloning zetsu.
        Susano'o sasuke juga pernah tampil berbeda saat dilapisi chakra senjutsu milik Zugo.
Susano senjutsu mode
Susano senjutsu mode
Susano'o milik Sasuke semaki sempurna saat sasuke mendapat kekuatan dari Rikudou Sennin
Susanoo sempurna sasuke
Susanoo sempurna sasuke
 Baca juga : Kekuatan Sasuke dan Naruto setelah bertemu rikudou Sennin

Update :
Setelah saya tonton film naruto episode 477 yang berjudul, rival naruto yang paling kuat ini ( sasuke ) menunjukan sesuatu yang lebih luar biasa lagi, dia menyerap kekeuatan semua bijuu, dan kemudian disimpan di susanoo nya sebagai cangkang cakra semua bijuu, sehingga susanoo sasuke dan tentunya kekuatannya menjadi sangat jauh lebih kuat dari sebelumnya..
begini penampakannya : 
Susanoo Sasuke dengan cakra semua bijuu
Susanoo Sasuke dengan cakra semua bijuu
Tapi tentu saja bisa di tandingi oleh naruto, yang bertambah lebih kuat dengan menyerap kekuatan alam

6. Hatake Kakashi
Susanoo Kakashi
Susanoo Kakashi
Hatake Kakashi adalah satu satunya shinobi bukan klan uchiha yang dapat mengaktifkan mangakyou Sharigan, dan dapat mengaktifkan Susano'o. Susano'o milik Kakashi berwarna biru, dan ada seperti bekas goresan di mata kiri nya, gambar di atas itu hanya gambaran.

Kakashi dapat membangkitkan susanoo karena uchiha obito yang sudah berada di alam yang berbeda kembali lagi untuk meminjamkan cakranya kepada kakashi, sehingga kakashi dapat membangkitkan mangekyou sharingan dan tentu saja susanoo.

Update gambar susanoo kakashi :

Perfect Susanoo Kakashi
Perfect Susanoo Kakashi


Kekuatannya ya tentu saja kakashi dapa menggunakan kamui, tapi dengan susanoo ini kamui kakashi menjadi kian hebat, kakashi bahkan menggunakan sebuah jurus yang di sebutnya "Kamui Shuriken".

Baca Juga : Menguak Misteri Susanoo Milik Kakashi.

yah, mungkin cuma Macam macam bentuk susano'o beserta kekuatannya, informasi tentang anime Naruto dari saya kali ini. Kalo ada yang mau menambahkan atau yang mau ditanyakan, silahkan di kolom komentar.

Heri Lesmana, seorang manusia biasa yang memiliki begitu banyak keterbatasan. Menyukai programing ( ngoding ) terutama PHP. Bermimpi ingin kuliah di Informatika ITB atau Ilkom Ui.

43 comments:

  1. @Uchiha Sasuke. Oke sob, sama-sama. Jangan bosan bosan berkunjung lagi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo shinobi yg pertamakali memakai perfect susano'o bkn indra tapi hagoromo susano'o hagoromo bangkit pada saat melawan jubi yg di kendalikan kaguya di episode 462 dan susano'o kakasi it warna ny biru di episode 473 dan kemampuan ny adalah suriken kamui

      Delete
    2. Itu yang saya lihat di fersi anime sekarang

      Delete
    3. Itu yang saya lihat di fersi anime sekarang

      Delete
    4. Klo shinobi yg pertamakali memakai perfect susano'o bkn indra tapi hagoromo susano'o hagoromo bangkit pada saat melawan jubi yg di kendalikan kaguya di episode 462 dan susano'o kakasi it warna ny biru di episode 473 dan kemampuan ny adalah suriken kamui

      Delete
  2. Kakashi dapat membangkitkan susanoo setelah mata tobi yg satunya di kasih ke kakashi ya min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob, kedua mata obito dikasih ke Kakashi.

      Delete
    2. bukan di kasih...
      mata obito tetap juga di obito
      waktu itu cuma chakra saja yang di pinjamkan obito sehingga kakasi bisa membangkitkan susanoo

      Delete
    3. Iyya gan, di postingan juga sudah saya edit.. :D

      Delete
  3. Replies
    1. ia sob, Kakashi emang paling keren. Bukan klan Uchiha tapi bisa punya Susano'o.
      Itu Macam-macam bentuk susanoo yang ada di anime Naruto. :-d

      Delete
  4. Gan indra pakek susanoo epi brpa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksidnya epi berapa gimana gan? saya kurang tau tentang epi.. :p

      Delete
  5. Replies
    1. Susanoo Indra muncul di episode 420 sob, tapi cuma sebentar.

      Delete
  6. chapter or episode brapa kakashi bisa bangkitin susano'o bung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ga salah sih di chapter 688 689 sob,

      Delete
  7. susanoo sisui di episode berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya Susano'o shisui ga muncul di manga atau di animenya sob, karena

      Ternyata Masashi Kishimoto mendesain Susanoo milik Shisui hanya untuk proyek game Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Storm Revolution yang akan dipasarkan oleh Bandai Namco Games, bukan untuk anime atau manga-nya.

      Itu yang pernah saya baca. :-d

      Delete
    2. Maaf nih kok saya kayak pernah lihat di anime, Shisui bisa pakek Susano'o ketika dikejar Danzo dan anbu Konoha. Kalo gak salah itu flasback cerita Itachi ke Sasuke saat dia dibangkitkan pakek edotensei

      Delete
  8. Susano indra bisa ditiru sasuke saat sasuke menyerap kekuatan para biju

    ReplyDelete
  9. Ada di chapter 696
    Naruto dan sasuke part 3

    ReplyDelete
  10. gan susanoo milik madara ada berapa bentuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama kaya yang lainnya gan, karena Madara mendapatkan semua susanoo dengan bertahap, tidak seperti milik indra dan kakashi yang tidak merlu membangkitkan eternal mangekyou sharingan untuk mendapatkan susanoo bentuk sempurna.

      Delete
  11. Tapi kayaknya yang hebat itu susanoonya khakasi langsung sempurna dan punya sayap ga pake tengkorak dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyya gan, itu berkat bantuan chakra obito, yang membuat chakrta kakashi menjadi amat besar dan bisa langsung membangkitkan susanoo sempurna.

      Delete
  12. Di game shisui cuman pake 1 mata kok bisa menggunakan susano'o ya? -_-

    ReplyDelete
  13. susanoo obito ada youtube gan, sejenis filer, coba cari aja ada kok, disitu diceritain tentang cerita masa lalu itachi, gk tau dh itu trmasuk di filer atau kga, saya nemu di youtube, wrna ijo, shisui juga bisa pake susanoo walau cuma satu mata, krna mata nya satu di ambil danzo

    ReplyDelete
  14. Sob di anime susanoo kakashi kok warna biru ya

    ReplyDelete
  15. ia. tapi kalau dalam foto wallpaper warna putih

    ReplyDelete
  16. Kuatan Susanoo Sasuke Di Episode 477 Gabungan Semua Cakra Biju.

    ReplyDelete
  17. TERIMA KASIH ATAS INFOOOOOOOOOOOOOOOONYA YA........... BAGUS.

    ReplyDelete
  18. wah ternyata gitu ya.
    ternyata naruto kuat yah.

    ReplyDelete
  19. Kalo danzo kok ga punya susanoo ya padahal kan sharingannya buanyakk??

    ReplyDelete
  20. Masih ada susanoo yang belom disebut,, mbahnya susanoo punya rikudo saat melawan ibunya.

    ReplyDelete
  21. Memang kuat monster susanoo itu untuk menahan serangan musuh...

    ReplyDelete